Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah mengadakan kegiatan Pembinaan Guru Dan Tenaga Kependidikan SMK Se Jawa Tengah, Untuk wilayah Cabang Dinas XII diadakan di SMK Negeri 1 Slawi pada hari Rabu, 17 November 2021 dengan penerapan protocol Kesehatan yang ketat. Pesertanya dari Kepala Sekolah SMK Negeri , Tim Penilai PAK , Tim Sekretariat PAK serta Pengawas dari Kabupaten Tegal, Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Pekalongan.

Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Bidang Ketenagaan , Nasikin, S.STP,M.Kom, didampingi oleh Kepala Seksi Bidang Ketenagaan, Edy Sutrisno, S.Pd serta Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XII, Sulikin,S.Pd,M.Pd. Narasumber yang hadir adalah Prof.Dr. Samsudi ,M.Pd dan Prof. Dr. Tri Marhaeni Pudji Astuti, M.Hum Dari Universitas Negeri Semarang, Dr. Titi Priyatiningsih, M.pd dari Universitas PGRI Semarang, Sodikin,S.Sos,M.Si dari Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah serta Yuche Yahya Sukaca,S.Pd M.Pd dari Perwakilan Microsoft Indonesia.

Materi yang disampaikan pada kegiatan iniĀ  diantaranya Penulisan Best Practice, Penilaian Kinerja Guru, Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan ,Pengangkatan Jabatan Fungsional Guru serta yang tidak kalah pentingnya adalah Sosialisasi Sistem Aplikasi E PAK Guru Jawa Tengah, Demikian menurut Ketua MKKS SMK Kab Tegal, Imron Effendi,S.P,M.Pd yang juga sekaligus Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Adiwerna dan Plt. Kepala Sekolah di SMK Negeri 1 Slawi.

https://www.facebook.com/354196178621778/posts/875936026447788/?sfnsn=wiwspmo

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *