Pada hari minggu 10 juni 2012 bertempat di ruang Loka Bina Cipta Bappeda Kab.Tegal , KPLI TEGAL bersama dengan Kelompok Studi IdeA mengadakan technical meeting dalam rangka lomba desain poster dengan menggunakan FOSS yang rencananya akan dilaksanakan pada hari minggu 17 Juni 2012 bertempat di ruang Loka Bina Cipta Bappeda Kab Tegal.

Lomba desain menggunakan FOSS ini dapat dikatakan merupakan pionir karena lomba desain poster menggunakan FOSS di karesidenan pekalongan dan bahkan se jawa tengah dapat dikatakan pertama kalinya diselenggarakan dan diadakan. Mengangkat tema ” Lingkungan Hidup ” sehingga diharapkan dengan adanya lomba ini disamping memicu kreatifitas seni serta penggunaan software legal juga sebagai titik tolak kita dalam ikut menjaga kelesatarian lingkungan hidup di kabupaten Tegal pada khususnya demi anak dan cucu kita di masa yang akan datang.

Tidak ketinggalan pula tim kontingen dari KSL SMKN 1 Slawi yang sudah jauh hari terdaftar sebagai peserta lomba desain poster menggunakan FOSS juga mengikuti technical meeting ini.

berikut ini beberapa foto foto kegiatan technical meeting :

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *